Tulisan Pertama

Bismillahirrahmanirrahim…

kalau anda bermain ke sini halaman ini masih kosong. karena memang baru diisi. sebenarnya pengen memindahkan isi blog saya yang terdahulu atau yang dulu juga tetapi sepertinya masih kurang sesuai dengan yang saya harapkan. jadi mulai lagi dari Nol.

Walaupun berat tetapi yang namnaya belajar itu harus tetap penuh dengan semangat. Jer Basuki mowo beyo…. buka bermaksud Gaya dengan Blog ini juga…

Materi yang akan saya isikan Informasi  seputar Safety, Health and Environment serta Quality dimana memang menjadi keseharian saya. Ditambah beberapa hal tentang komputer dan seputar internet ataupun sebaliknya…meskipun bukan ahlinya. apapun itu pasti akan berubah entah seperti seperti apa nantinya…? nanti kita lihat saja.

pertama yang sebagian orang pasti takut membeli domain sendiri. demikian pula saya. meskipun masih belum tahu benar mau diisi apa tetapi yang jelas beberapa orang sukses bilang kalau newbe seperti saya walaupun pengen menjadi “diri sendiri” (all posting original) tetapi sebenarnya hal tersebut menjadi kurang bijak kalau saya harus membiayai domain saya dari kantong sendiri…🙂. Jadi saya juga akan berusahan untuk membangun domain saya ini dari sini ini juga.

kelihatannya mudah..tetapi tak semudah yang dikatakan. Namanya juga belajar. Nggak ada yang tiba-tiba mudah. dibalik kesukaran pasti ada kemudahan. itu juga yang dikatakan dalam kitab suci saya. yang jelas yang namanya belajar baik itu hal baik atau hal buruk dimata orang lain, tetapi kalau kita menyikapi dengan bijak, kita akan dapat mengambil suatu pelajaran dari semua hal yang kita lewati.

Bayi tidak mungkin bisa langsung berlari. Demikian juga saya. Tidak mungkin blog saya ini langsung bagus. Itulah kenapa saya menulis. dan saya mengharapkan pendapat, saran dan kritik yang diharapkan dapat menjadi pelajaran bagi saya supaya menjadi lebih baik dan lebih baik.

Leave a Reply

