Monetize Your Phone

Kenapa monetize your Phone bukan Monetize your Blog ini hanya sekedar ungkapan saya saja.

Monetize your Phone…ide itu datang pada saat saya benar-benar membutuhkan yang namanya pulsa.

awalnya saya hampir setiap bulan membeli pulsa di counter handphone dan hanya mengisi pulsa pada saat pulsa saya hampir habis atau sudah habis. mungkin hal itu nggak berlaku bagi sebagian orang tetapi saya yakin juga pasti lebih banyak yang seperti saya.

cerita punya cerita pada saat itu saya sedang bepergian ke jakarta, naek kereta dimana perjalanan dilakukan malam hari. Tahu kan operator manapun kalau jam puncak harganya bisa dibilang paling tinggi. meskipun sudah sedia pulsa yang diprediksi cukup, eh ternyata ada hal yang tak terduga dan saya harus telpon lebih lama…pas sampai tengah-tengah…tut…tut…tut…. putus. …..

sampai akhirnya saya memutuskan untuk mancar cara supaya bisa mengisi pulsa sendiri. akhirnya saya browsing ke internet yang memberikan kemurahan dan kemudahan dalam bertransaksi. di Internet ada banyak sekali informasi mengenai pulsa ini. tetapi alkisah plihan saya jatuh pada bonus pulsa. kenapa Bonus Pulsa…? wah lihat sendiri saja di webnya😀 transaksi bisa via YM atau via sms mau online atau offline bisa.

Ternyata selain Buat beli pulsa sendiri, juga bisa buat membantu teman-teman sekantor yang membutuhkan pulsa. berjualan bukan tujuan utama. Tetapi dengan menyebarkan informasi yang berguna ini ada beberapa teman saya yang malah menyalahkan saya karena tidak menginformasikan kepadanya lebih awal😦 dan dengan adanya sistem yang jelas pada bonuspulsa tersebut maka saya nggak perlu khawatir yang berlebihan terhadap bonuspulsa lagi pula bea pendaftarannya hanya 69.000 udah dapat deposit 15000.

Sekarang teman-teman saya sudah lebih dari 70 mitra. dan saya tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya pulsa bulanan. karena bonusnya saja lebih dari cukup untuk membackup pulsa saya selama sebulan.

Mau gabung? klik aja di sini

Leave a Reply

