Back from the Past

Rasanya sudah lama sekali tidak menulis dalam blog ini…ya..lama sekali.
ketika aku pengen menulis kembali mungkin sudah sangat berbeda isi yang ada dalam otakku maupun apa yang akan aku tulis.

Entahlah, aku pengen kembali berbagi dengan siapapun. membagi apa yang aku ketahui meskipun itu juga mungkin bukan sesuatu yang penting.

kembali aku menyadari bahwa sebenarnya berbagi dengan orang yang bahkan kita tidak tau kepada siapa kita berbagi itu tentu akan sangat lebih menyenangkan karena kita ga perlu lagi mengingat apa yang telah kita berikan kepadanya. tetapi bahkan mungkin orang yang kita beri “sesuatu” itu merasa bahwa kita telah memberikan sesuatu yang berharga.

selamat datang kembali di halaman ini, meskipun halaman ini tidak akan pernah aku injak, tetapi aku bisa menuliskan apapun yang aku fikirkan disini.

Leave a Reply

